Minggu, 03 Oktober 2010

aktualisasi diri

Nama saya widya rahayu, lahir pada 25 februari 1992 di Tangerang. Saya anak ke dua dari tiga bersaudara. Saya bercita-cita untuk dapat bekerja di salah satu bank ternama di Indonesia. Saya memiliki beberapa pengalaman organisasi diantaranya menjadi anggota osis saat SMP dan menjadi ketua perkumpulan remaja tahun 2007 dilingkungan rumah. Saya memiliki hobi renang dan menyayi, hobi saya tersebut saya tuangkan dalam beberapa kegiatan seperti mengikuti paduan suara di sekolah. Saya pernah memperdalam bahasa inggris dengan belajar di beberapa lembaga pendidikan bahasa inggris dan saya mampu berbahasa inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Saya pernah mengikuti beberapa kompetisi akademik walaupun hasilnya belum memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar